Jumat, 29 Juni 2012

Masih Kehilangan


Masih Kehilangan
Masih Kehilangan

Penyapaan dunia pada setiap insan menggelegar bagai runtuhnya kalbu ..
Kini duniaku kembali terang, embun perlahan hilang dengan terangnya dan gelap pun lenyap dengan kesendiriannya ..
Mengusik persemayaman dalam hening, tubuh yang terbaring menggoyak ingin terjaga ..
Mata yang tertutup terbuka oleh sinarnya tirai-tirai kehidupan dan mulai tampak hamparan insan terbangun dari sisi gelapnya ..

Haturkan kenistaan berawal dari mimpi yang belum terwujud atau tak akan pernah terwujud ..
Kerikil-kerikil rayuan kesuraman menghampiri dan menemani dengan setianya ..
Hancur diriku sekarang dalam kenestapaan kehidupan yang tak kurasa indah tuk ku jalani .,
Runtuh satu persatu apa yang t’lah kugenggam dalam tempayan imajiku ..

Rinai-rinai kebahagian, akankah ku temukan kembali seperti disaat aku masih ada disana?
Menangkap keikhlasan, berlaju dengan kesabaran dan berlari tanpa menggumingkan perkataan yang akan menyesakkan hati ..
Semoga aku kuat, aku bisa, dan aku mampu ..

Hari ini awalku kembali titihkan dunia yang baru ..
Hari ini mulaiku kobarkan semangat dan pribadi yang baru..
Hari ini  kan ku persembahkan keraguan yang berubah menjadi senjata peranggku tuk taklukan liarnya keegoisanku ..
Dan hari ini aku berpijak disini, dibumi ini, beratapkan birunya langit penyayat kebodohan ..

Kemarin istimewa, hari ini harus lebih istimewa, dan hari esok harus luar biasa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar