Kamis, 12 Juli 2012

Pelindungku


PelindungkuTerhatur lirih untaian-untaian kata penuh berkah dari seorang yang patut aku berkaca pada petualangannya ..
Bapak, tak henti-hentinya engkau panjatkan doa dan harapan pada kami, agar kami tak mengalami apa yang telah kau alami ..
Engkau sanjungkan beribu kasih kepada Sang Pemilik Kehidupan dalam setiap munajatmu, dalam diam dan ketika sibukmu menghampiri pilu pun tak terasakan ..
Bapak, engkau penghalu kalbu dalam amarahku, sentuhkan segala rasa harap dalam kalbu terbungkus indah dalam keningmu ..

Ayat-ayat indah-Nya engkau serukan kepada Sang Maha Mengetahui Segala, hanya untuk aku anakmu ..
Bapak, kau tak hiraukan terik matahari yang menghitamkan punggungmu, kelelahan yang membungkukkan tubuhmu, dan keresahan yang menyibukkan hari-harimu ..
Engkau relakan waktu istirahatmu tuk berikan kasih sayang kepada kami anakmu ..
Terlihat senyum itu pelipur laramu, memberikan nasihat yang terindah untuk kami anak-anakmu ..

Bapak, bolehkan aku meneteskan eluh airmata ini dalam pelukmu?
Bolehkan aku bersandar dipundakmu dan memelukmu erat tegap tubuhmu ..
Bapak, persilakan aku anakmu untuk membanggakanmu ..
Karena engkaulah pelindung kami dalam keluarga ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar